web 2.0
Please enjoy your time :)

Tuesday, December 29, 2009

Suster Keramas Akhirnya.....

Akhirnya kena cekal juga....


Belum lagi tayang di bioskop, film itu sudah dicekal di Samarinda.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Samarinda yang melakukan pencekalan pada film tersebut. MUI Samarinda melihat film yang akan tayang menjelang 2010 itu tidak layak tonton karena tidak mendidik.

Mengenai pencekalan tersebut, produser Maxima Pictures, Odi Mulya Hidayat, mengaku sudah mengetahuinya sejak Senin (28/12/2009) lalu. Pihaknya pun langsung merespon pencekalan itu.

"Sekarang saya sudah di Samarinda, mau ketemu MUI," ujar Odi saat berbincang dengan detikhot melalui telepon Selasa (29/12/2009).

'Suster Keramas' menampilkan kisah wisatawan asal Jepang yang mencari saudaranya di Indonesia. Hingga akhirnya, ia mengetahui saudaranya yang berprofesi sebagai suster itu telah meninggal.

'Suster Keramas' merupakan film garapan sutradara Helfi Kardit. Selain Rin, film tersebut juga dibintangi Yadi Sembako, Zidney Adam dan Alex Abad.


Komentar yang punya blog: Harusnya kalo mau nyekal jangan dengan alasan "tidak mendidik", jadinya dicekal balik kan... Soalnya sinetron2 di Indonesia jg ga ada yg mendidik T_T
 Singkat saja, film itu mengandung materi pornografi yang akan merusak moral bangsa. Berhubung moral saya sudah rusak, nunggu tanggal 31 ahh.... (~ ̄▽ ̄)~

Becanda ah, jangan pada dukung film ini ya... kalo mau nonton diem2 aja (~ ̄▽ ̄)~


Source: movie.detikhot

0 comments:

Powered By Blogger