web 2.0
Please enjoy your time :)

Monday, December 21, 2009

'Avatar' Perkasa di Puncak Box Office


Jakarta - Lewat 'Avatar', sutradara James Cameron sepertinya akan mengulangi kesuksesan yang pernah ia raih bersama 'Titanic'. Baru dirilis 16 Desember kemarin, film epik tersebut sudah sanggup mengumpulkan US$ 73 juta atau Rp 693 miliar.

Untuk menggarap 'Avatar', James bersama Vince Pace memodifikasi 3D Fusion Camera System. Hasilnya, tampilan tiga dimensi film yang dibintangi Sam Worthington itu jauh lebih realistis.

Jawara minggu lalu, 'The Princess and the Frog' turun ke peringkat dua. Film yang salah satu karakternya diisi oleh Oprah tersebut mendapat Rp 110 miliar.

Peringkat tiga box office minggu ini dihuni film yang menampilkan kisah Michael Oher, seorang pemain American Football, 'The Blind Side'. Film tersebut mengumpulkan Rp 98 miliar.

Sementara 'Did You Hear About the Morgans?', film yang menampilkan duet Hugh Grant dan Sarah Jessica Parker berada di peringkat empat dengan pendapatan Rp 66 miliar. 'The Twilight Saga: New Moon' pun mendarat di peringkat lima. Sekuel 'Twilight' itu mendapat Rp 41 miliar.

0 comments:

Powered By Blogger